Friday , 20 July 2018
Sogo News
Home » Berita Bola Online » Zidane Setuju Latih Real Madrid

Zidane Setuju Latih Real Madrid

AGEN POKER TERBESAR

Legenda Perancis, Zinedine Zidane, mengutarakan kesiapannya menggantikan posisi Carlo Ancelotti untuk melatih Real Madrid jika mendapatkan tawaran dari Presiden Florentino Perez.

Ancelotti mendapatkan banyak kritikan dari fans dan media Spanyol dalam beberapa pekan terakhir setelah Madrid start yang buruk pada tahun 2015 ini. Beberapa media Spanyol mengabarkan bahwa Madrid kini tengah mempertimbangkan Zidane untuk menggantikan posisi pelatih asal Italia itu.

Akan tetapi, Zidane, yang kini melatih Real Madrid Castilla, dinilai tak serta merta menjadi suksesor karena dia masih minim pengalaman. Untuk itu, Zidane dikabarkan telah pergi ke Bayern Muenchen untuk berguru kepada Pep Guardiola mengenai metode melatih di sana.

Menurut AS, Zidane bergabung dengan dua mantan rekannya di timnas Perancis, Claude Makalele dan Willy Sagnol. Sagnol, yang juga merupakan mantan pemain Bayern, saat ini adalah pelatih klub Ligue 1, Girondins Bordeaux.

Tiga mantan pemain tersebut mencari lisensi UEFA Pro Level 3, bersama dengan sejumlah pelatih dan mantan pemain lainnya, termasuk Claude le Roy, Diomede, dan Guy Lacombe, yang juga merupakan bagian dari kelompok itu.

“Jika jabatan pelatih Real diberikan kepada saya, saya akan menyetujuinya. Namun, sekarang ada seorang pelatih yang melakukan tugasnya dengan baik. Saya berada dalam struktur dan masih belajar,” ujar Zidane.

“Apakah saya siap untuk pekerjaan itu? Anda tidak pernah siap dan bahkan jika Anda tidak siap, Anda akan mengatakan iya. Sebagai pemain, saya tidak melupakan dua tahun karier saya di klub ini.”

“Saya belajar banyak dari Carlo dan dia tahu apa yang saya pikirkan. Dia adalah pelatih yang sempurna untuk Madrid, meskipun orang-orang lain berkata lain,” tambah pelatih berusia 42 tahun itu.