Saturday , 21 July 2018
Sogo News
Home » Berita Bola Online » Yunani Dapat Pelatih, Ranieri Bisa Pergi Lebih Cepat

Yunani Dapat Pelatih, Ranieri Bisa Pergi Lebih Cepat

Yunani Dapat Pelatih, Ranieri Bisa Pergi Lebih Cepat

AGEN POKER
ATHENA 
– Federasi Sepak Bola Yunani (EPO) mengangkat Kostas Tsanas untuk menjadi pelatih tim nasional, menggantikan Claudio Ranieri, yang dipecat pada 15 November 2014. Tugas pertama Tsanas adalah memimpin Yunani melakoni laga persahabatan melawan Serbia, di Karaiskaki, Athena, Selasa (18/11/2014).

Ranier diangkat menjadi pelatih Yunani pada Juli 2014, menggantikan Fernando Santos. Bersama Ranieri, Yunani telah melakoni empat pertandingan kualifikasi Piala Eropa 2016, dengan rekor sekali imbang dan tiga kali kalah. 

Terakhir, Yunani kalah 0-1 dari Kepulauan Faroe, di Karaiskaki, Athena, Jumat (14/11/2014). Dengan hasil itu, Yunani berada di dasar klasemen Grup F dengan nilai satu, atau kalah sembilan angka dari Romania di puncak klasemen dan delapan angka dari Irlandia Utara di posisi kedua.

Menurut pemberitaan di Yunani, Ranieri bertemu dengan Presiden EPO Giorgos Sarris pada Sabtu (15/11/2014) untuk mengakhiri kerja sama. Kedua pihak disebut bersepakat bahwa Ranieri akan meninggalkan Yunani setelah pertandingan melawan Serbia. Namun, dengan pengangkatan Tsanas, Ranieri bisa pergi lebih cepat dari waktu yang telah disepakati.