Friday , 20 July 2018
Sogo News
Home » Berita Bola Online » Vidic Tak Sabar Cicip Derbi Milan

Vidic Tak Sabar Cicip Derbi Milan

Vidic Tak Sabar Cicip Derbi Milan

2215320000-452749722780x390
BANDAR POKER

MILAN – Bek Inter Milan, Nemanja Vidic, mengaku tak sabar melakoni Derby della Madonnina melawan AC Milan, di Stadion San Siro, Minggu (23/11/2014). Vidic pun menyatakan timnya akan berusaha keras untuk memenangkan pertandingan nanti. 

Derby della Madonnina menjadi derbi pertama bagi Vidic setelah ia bergabung dengan Inter dari Manchester United pada awal musim ini. 

“Ini adalah pertandingan yang selalu Anda ingin menangkan, tidak peduli bagaimana caranya. Kami berharap menikmatinya, bermain bagus, dan di atas segalanya meraih kemenangan,” kataVidic. 

“Aku tidak sabar merasakan atmosfer dan bermain pada pertandingan yang selalu begitu menarik. Hal yang penting dan indah bermain pada pertandingan semacam ini dalam hubungannya dengan suporter kedua tim,” lanjutnya. 

Derby della Madonnina juga akan menjadi debut bagi pelatih Roberto Mancini. Inter resmi menunjuk Mancini sebagai pelatih anyar La Beneamata, menggantikan Walter Mazzarri, yang dipecat Jumat (14/11/2014). 

Vidic cukup mengenal Mancini saat pelatih asal Italia tersebut membesut Manchester City. 

“Kami pernah bertemu dalam beberapa pertandingan dan dia memenangkan beberapa pertandingan di antaranya. Secara umum, dia bekerja sangat baik bersama City. Suporter mengingat dia sebagai salah satu pelatih terbaik, karena dia pelatih pertama yang membawa City meraih juara setelah beberapa tahun.” 

“Seorang pelatih baru selalu membawa ide dan filosofi baru. Mancini menunjukkan kepada kami apa yang dia inginkan dan harapkan dari kami dalam latihan. Cara ini sangat indah dan juga menyenangkan,” beber Vidic.