Monday , 23 April 2018
Sogo News
Home » Berita Bola Online » Totti di Ambang Pensiun

Totti di Ambang Pensiun

Totti di Ambang Pensiun

AGEN JUDI POKER DOMINO TERBAIK DAN AGEN POKER TERPERCAYA

Karier Francesco Totti bersama AS Roma mendekati batas akhir. Pasalnya, kapten Giallorossi ini mulai kehilangan tempat di skuad utama sejak ditangani pelatih baru Luciano Spalletti, sehingga dia mungkin akan segera gantung sepatu.

Pangeran Roma ini baru saja pulih dari cedera dan merasa kondisinya sudah fit. Tetapi pemain 39 tahun tersebut hanya mendapat kesempatan bermain pada lima menit terakhir ketika Roma kalah 0-2 dari Real Madrid pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadion Olimpico, Rabu (17/2/2016).

Usai pertandingan, beberapa wartawan menghampirinya untuk melakukan wawancara. Rupanya Totti kesal dan mengatakan kepada mereka: “Untuk apa kalian masih berbicara kepadaku?”

Memang, Spalletti sempat mengutarakan bahwa dia bisa bekerja tanpa pemain veteran tersebut. “Saya melatih Roma, bukan Totti,” demikian pernyataan Spalletti, yang menyiratkan bahwa striker gaek tersebut sudah tak masuk ke dalam rencana sang pelatih.

Statistik pada musim ini pun sangat menunjang untuk mengklaim bahwa Totti bukan lagi bagian penting dari Serigala Roma. Buktinya, dia baru bermain lima kali dari 25 pertandingan Serie A musim 2015-2016 dan hanya menyumbang satu gol.

Kontrak Totti bersama tim ibu kota Italia tersebut habis pada musim panas ini. Gazzetta dello Sport melaporkan bahwa pada Maret nanti Totti berharap presiden James Palotta bersedia membicarakan kemungkinan pembaruan kontrak.

Jika peluangnya sebagai pemain sudah sangat terbatas, Totti mungkin bergeser peran sebagai direktur dengan durasi kontrak enam tahun. Artinya, dia akan tetap bersama klub yang sudah dibelanya sejak 1992.

Memang, berbicara tentang Totti sudah sangat identik dengan Roma karena pemain yang juga kerab dijuluki King of Rome ini tak pernah pindah ke klub lain sejak terjun ke sepak bola profesional. Dia merupakan jebolan Roma junior dari 1989-1992.

Posted by :

sogolinks.info