Saturday , 21 July 2018
Sogo News
Home » Berita Bola Online » Tanduk Thiago Motta, Brandao Divonis Satu Bulan Penjara

Tanduk Thiago Motta, Brandao Divonis Satu Bulan Penjara

Tanduk Thiago Motta, Brandao Divonis Satu Bulan Penjara

0234519Brandao780x390
DEWA POKER

BASTIA  – Striker Bastia, Brandao, divonis satu bulan penjara oleh Pengadilan Kriminal Paris setelah terbukti bersalah menanduk gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Thiago Motta.

Insiden tandukan itu terjadi setelah PSG mengalahkan Bastia 2-0 dalam lanjutan Ligue 1 pada 16 Agustus 2014. Seusai pertandingan, Brandao terlihat menunggu Motta di terowongan ruang ganti. 

Melihat Motta berjalan menuju ruang ganti, Brandao lalu menghampiri Motta. Penyerang asal Brasial itu lalu menanduk kepala Motta sehingga membuat hidung gelandang asal Italia itu berdarah dan patah. 

Insiden itu pun akhirnya dibawa ke pengadilan kriminal Paris. Pengadilan pun pada Kamis (27/11/2014), akhirnya memvonis Brandao hukuman penjara satu bulan dan denda sebesar 15.000 euro. 

Namun, Brandao bisa menghindari hukuman penjara itu. Pasalnya, pihak pengadilan memberikan opsi bahwa pemain berusia 34 tahun itu bisa mengganti hukuman tersebut dengan melakukan kerja sosial.

Ini bukan hukuman pertama yang diterima Brandao atas insiden tandukannya terhadap Motta. Sebelumnya, pada September, ia juga telah mendapatkan sanksi larangan bertanding selama enam bulan.