Sunday , 19 August 2018
Sogo News
Home » Berita Bola Online » Rooney Tak Ingin Van Gaal Jadi “Kambing Hitam”

Rooney Tak Ingin Van Gaal Jadi “Kambing Hitam”

Rooney Tak Ingin Van Gaal Jadi “Kambing Hitam”

AGEN JUDI POKER DOMINO TERBAIK DAN AGEN POKER TERPERCAYA

Kapten Manchester United, Wayne Rooney, berpendapat bahwa buruknya performa tim pada musim ini merupakan tanggung jawab para pemain.

Berbagai pihak selama ini kerap mengambinghitamkan Manajer Louis van Gaal terkait pencapaian negatif Setan Merah. Bahkan, tak sedikit pula yang menyebut strategi permainan Van Gaal mudah terbaca lawan dan membosankan.

Musim ini memang terasa pahit bagi Manchester United. Selain tersingkir dari babak penyisihan grup Liga Champions, mereka untuk sementara juga terlempar dari posisi empat besar klasemen Premier League.

Kini, Manchester United menduduki posisi kelima dengan perolehan 41 poin, terpaut enam poin dengan rival sekota Manchester City di peringkat empat.

Tak heran, spekulasi tentang masa depan Van Gaal sebagai juru taktik mulai berkembang. Jose Mourinho pun dikabarkan menjadi kandidat kuat suksesor Van Gaal pada musim depan.

Baca juga: Mourinho Diyakini Berhasil di Manchester United

Namun, bagi Rooney, pihak yang seharusnya paling bertanggung jawab adalah para pemain Manchester United.

“Kami merasa frustrasi dengan performa buruk ini, dan manajer sudah memikul beban atas hal itu. Sebenarnya itu tergantung kami. Kamilah pemainnya dan kami harus tampil maksimal,” ujar Rooney, Selasa (16/2/2016).

“Para pemain harus menciptakan peluang dan memenangi pertandingan, tetapi kami tidak cukup baik untuk merealisasikannya,” ucap penyerang berusia 30 tahun itu.

Meskipun merasa frustrasi dengan performa timnya, Rooney tidak mengubur impiannya sama sekali dalam merengkuh gelar musim ini.

Manchester United setidaknya masih memiliki peluang yang cukup besar pada dua ajang, yakni Piala FA dan Liga Europa.

Pada Piala FA, Manchester United kini sudah berada di putaran kelima dan akan berhadapan dengan klub League One, Shrewsbury Town. Adapun di Liga Europa, mereka akan melawan klub asal Denmark, FC Midtjylland, pada fase 32 besar.

“Sekarang yang terpenting adalah kami harus memenangi trofi pada musim ini. Sudah beberapa tahun kami tidak meraihnya,” kata suami dari Coleen McLoughlin ini.

Terakhir kali Manchester United merengkuh gelar adalah pada 2013, yakni titel Premier League dan Community Shield.

Posted by :

sogolinks.info