Wednesday , 15 August 2018
Sogo News
Home » Berita Bola Online » Pesan Perpisahan Coutinho untuk Liverpool

Pesan Perpisahan Coutinho untuk Liverpool

Agen Poker Terbaru – Pesan Perpisahan Coutinho untuk Liverpool – Philippe Coutinho menuliskan sebuah pesan perpisahan untuk Liverpool, para pemainnya, serta para suporternya. Seperti apa isinya?

Pesan Perpisahan Coutinho untuk Liverpool

Coutinho meninggalkan Liverpool dan pindah ke Barcelona dengan nilai transfer 160 juta euro atau Rp 2,58 triliun. Dia resmi diperkenalkan sebagai pemain Barca pada Senin (8/1/2018).

Transfer itu sekaligus mengakhiri perjalanan lima tahun Coutinho di Anfiled, dengan torehan 54 gol dan 46 assists dari 201 laga bersama Liverpool. Catatan apik itu membuat namanya bersinar sebagai salah satu gelandang serang terbaik di dunia.

Tak sedikit yang kecewa dengan keputusan Coutinho pergi meninggalkan Liverpool. Padahal lini serang Liverpool sedang gahar-gaharnya musim ini.

Coutinho menegaskan bahwa keputusan yang dibuat ini tidak akan mengurangi kecintaannya kepada Liverpool. Dia menyebut jika bermain untuk Barca adalah impiannya.

“Sejak pertama kali tiba di Liverpool, aku dan keluarga merasa sangat diterima dan punya banyak teman,” tulis Coutinho dalam kalimat pembuka pesan perpisahannya kepada Liverpool di Instagram.

“Di lapangan dan di luar lapangan, kami telah merasakan keindahan klub ini dan suporternya. Sebagai gantinya, aku berharap telah memberikan kenangan dan momen yang telah membawa kebahagiaan kepada suporter Liverpool. Pindah ke Liverpool, aku tahu kebesaran klub dan sejarahnya, tapi apa yang aku pelajari selama di sana adalah keunikan hati dan jiwa dari tempat itu. Liverpool memiliki kepribadian dan karakter tersendiri.”

“Aku meninggalkan Liverpool karena Barcelona adalah impianku. Liverpool adalah mimpi dan aku cukup beruntung bisa mewujudkannya dan aku telah memberikan lima tahun hidupku untuk itu. Karier di lapangan tak akan lama dan bermain untuk Barcelona serta Liverpool adalah sesuatu yang ingin aku alami dan nikmati selama aku cukup beruntung untuk bisa melakukannya.”

“Aku harap para suporter mengerti bahwa memilih untuk merasakan sesuatu yang baru tidak mengurangi arti penting mereka bagiku atau arti penting klub. Tidak ada yang akan mengurangi hal tersebut di dalam hatiku.”

“Yang aku harapkan untuk Juergen (Klopp) dan tim tidak lain hanyalah kebahagiaan dan kesuksesan selama sisa musim ini dan seterusnya. Liverpool adalah tim yang luar biasa dan mereka terus membaik sepanjang waktu.”

“Terlalu banyak orang yang ingin aku sebutkan, tapi aku tidak bisa menuliskan semuanya satu persatu. Untuk semua staf klub yang menakjubkan yang sudah menjadi bagian hidupku di Liverpool — aku akan merindukan kalian.”

“Untuk pemilik klub, yang telah berusaha sekuat tenaga untuk meraih kesuksesan, dan untuk staf perekrutan karena menunjukkan kepercayaan kepadaku untuk membawaku ke sini dan memberi penghargaan kepadaku selama ini, dan kepada rekan setimku yang luar biasa, yang dulu dan yang sekarang, yang telah membantuku tumbuh dan berkembang sebagai pemain dan pribadi, aku ingin mengucapkan terima kasih untuk kalian semua. Apapun yang telah aku capai di sini tidak akan mungkin terjadi tanpa kalian.”

“Dan terakhir, kepada orang-orang Liverpool yang paling penting — suporter Liverpool. Aku tidak pernah bisa cukup berterima kasih untuk apa yang telah kalian berikan kepadaku selama masa ini. Tidak peduli ke mana aku akan pergi di dunia ini, sepanjang sisa hidupku, aku akan selalu menyayangi Liverpool di hatiku. Kalian, klub, dan kota akan selalu menjadi bagian dari diriku.”

“You’ll never walk alone,” tutup Coutinho.

 

Since the moment I arrived in Liverpool , me and my family have been made to feel so welcome and have made so many friends. On the pitch and off the pitch, we have experienced the beauty of this club and its fans. In turn, I hope I have delivered memories and moments that have brought happiness to the Liverpool supporters. Moving to Liverpool, I knew the club’s greatness and history but what I did learn during my time was the unique heart and soul of the place. It has its own personality and character. I leave Liverpool because Barcelona is a dream for me. Liverpool was a dream that I was fortunate enough to realise and I have given five years of my life to it. A career on the pitch only lasts for so long and to play for Barcelona as well as Liverpool is something I want to experience and enjoy while I am blessed enough to be able to do so. I hope the supporters understand that choosing to experience something new is not about diminishing their importance to me or the club’s importance. Nothing will ever diminish that in my heart. I wish Jürgen and the team nothing but joy and success for the rest of this season and beyond. This is an amazing team and they are getting better and better all the time. There are too many people I want to thank, but I cannot name everyone individually. To all the amazing club staff who have been part of my life in Liverpool – I will miss you. To the owners, whom have tried so hard to bring success, and to the football recruitment staff for showing faith in me to bring me here and rewarding me during that journey, and to my incredible teammates, past and present, who have helped me grow and improve as a player and a person, I would like to say thank you to you all. Anything I have achieved here would not have been possible without you. And finally, to the most important people of Liverpool – the Liverpool supporters. I can never thank you enough for what you have given me during this time and no matter where I go in the world, for the rest of my life, I will always cherish Liverpool in my heart. You, the club and the city will always be a part of me. You’ll Never Walk Alone. Philippe.

A post shared by Philippe Coutinho (@phil.coutinho) on

 

Posted By : Agen Poker Online