Thursday , 19 July 2018
Sogo News
Home » Berita Bola Online » Persipura Pertahankan 99 Persen Pemain

Persipura Pertahankan 99 Persen Pemain

0100571Gerald-Pangkali780x390

AGEN JUDI POKER

DEWA POKER

Ketua Umum Persipura Jayapura Benhur Tommy Mano menyatakan, 99 persen pemain dan pelatih tim itu tetap dipertahankan karena dinilai baik untuk mengarungi Indonesia Super League (ISL) dan Piala AFC 2015, meski gagal meraih juara.

“Satu persennya adalah Pelatih Kepala Jacksen F Tiago dan pelatih kiper Fabio Tepedinho yang tidak lagi memperkuat tim kebanggaan warga Kota Jayapura dan Papua itu,” kata Benhur Tommy Mano yang akrab disapa BTM di Kota Jayapura, Papua, Selasa (25/11/2014).

Menurut dia, pada Desember 2014, Persipura akan segera mengumumkan jajaran pemain dan pelatih tim yang telah mengoleksi piala liga sebanyak empat kali itu.

“Setelah dapat tambahan sponsor, tambah pemain dan pelatih kepala serta tanda tangan kontrak dengan para pemain selesai, Desember ini kami luncurkan tim Persipura,” tambahnya.

Mengenai pelatih, mantan Kadistrik (kepala camat) Abepura, Kota Jayapura itu menyampaikan bahwa masih dicari yang tepat untuk membesut Boaz TE Solossa dan kawan-kawan.

“Tetapi saat ini kami akan pertahankan trio pelatih Persipura (Mettu Dwaramuri, Oswaldo Lessa dan Chrisleo Yarangga),” katanya.

Dengan adanya penegasan tersebut, sejumlah klub elite di ISL yang tengah mengincar Ruben Sanadi, Imanuel Wanggai bahkan Titus Bonai semakin kecil kemungkinan untuk mewujudkan keinginan mereka.

“Kami tetap pertahankan pemain musim lalu. Mereka telah bekerja keras dan menampilkan permainan terbaik bagi tim dan publik Papua,” ujar BTM.

Sebelumnya, pada Selasa sore, BTM bersama jajaran pengurus Persipura telah menandatangani kontrak kerjasama dengan Bank Papua yang bertindak sebagai salah satu sponsor resmi, selain PT Freeport Indonesia yang telah menggelontorkan dana sebanyak Rp 20 miliar untuk dua musim kompetisi.

Untuk Bank Papua, Dr Johan Kafiar mengatakan, kerjasama kedua belah pihak itu bernilai Rp 14 miliar dengan ketentuan untuk dua musim kompetisi dan dana tersebut akan dicairkan secara bertahap sesuai dengan kesepakatan.