Thursday , 19 July 2018
Sogo News
Home » Berita Bola Online » Permintaan Maaf Joe Hart terkait Gol Kedua Islandia

Permintaan Maaf Joe Hart terkait Gol Kedua Islandia

Permintaan Maaf Joe Hart terkait Gol Kedua Islandia

AGEN JUDI TERBAIK DAN AGEN POKER TERPERCAYA

Penjaga gawang Inggris, Joe Hart, mengaku salah saat Islandia mencetak gol kedua pada babak 16 besar Piala Eropa di Stadion Allianz Riviera, Senin (27/6/2016).

Inggris gagal melaju ke perempat final setelah kalah 1-2 dalam pertandingan tersebut. Gol penentu diciptakan melalui tembakan mendatar Kolbein Sigthorsson pada menit ke-18.

Bola sebenarnya mampu dijangkau oleh Hart. Namun, antisipasi penjaga gawang Manchester City itu terlalu lemah sehingga bola bergulir masuk ke gawang.

Setelah pertandingan, Hart bertutur seperti dilansir situs resmi UEFA, “Benar-benar hancur. Sebagai tim, kami merasa sangat kecewa.”

“Secara pribadi, saya hanya bisa meminta maaf karena membiarkan Islandia unggul ketika seharusnya kami mendominasi permainan,” tutur dia.

Gol Sigthorsson sekaligus melanjutkan performa minor Hart di Piala Eropa. Dia juga melakukan kesalahan antisipasi ketika Gareth Bale mencetak gol tendangan bebas untuk Wales, 16 Juni 2016.

Sebagai efek lanjutan dari blunder Hart dan tersingkirnya Inggris, Roy Hodgson mundur dari kursi pelatih. Hart turut menyesali keputusan atasannya.

“Sungguh ini malam sulit buat kami, termasuk Hodgson. Kehilangan dia dengan cara seperti ini bukanlah hal yang kami inginkan,” ujar Hart.

Posted by :

sogolinks.info