Saturday , 21 July 2018
Sogo News
Home » Berita Bola Online » Pencetak Gol Kemenangan Italia Berterima Kasih kepada Mihajlovic

Pencetak Gol Kemenangan Italia Berterima Kasih kepada Mihajlovic

Pencetak Gol Kemenangan Italia Berterima Kasih kepada Mihajlovic

0531185c63-4d8Rw-l780x390
JUDI POKER
Stefano Okaka berterima kasih kepada pelatih Sampdoria, Sinisa Mijahlovic, atas debutnya bersama tim nasional Italia ketika melawan Albania, Selasa (18/11/2014), di Genoa. Apalagi, dia mencetak gol yang membawa Azzurri menang atas negara Balkan tersebut.

Okaka, yang untuk pertama kalinya bergabung dengan timnas senior Italia, diberi kesempatan tampil oleh pelatih Antonio Conte pada pertengahan babak kedua. Hanya berselang 13 menit setelah melakukan debutnya, penyerang Sampdoria ini membobol gawang Albania, sekaligus menjadi satu-satunya gol kemenangan Italia di hadapan sejumlah besar fans tim tamu.

“Ini cukup aneh, karena ketika kami melangkah ke stadion, kami berharap melihat banyak bendera biru dan Italia! Ini hari yang indah merayakan sepak bola dan tanda bahwa Genoa sudah bersatu dengan baik,” ujar Okaka kepada Rai Sport.

Okaka mencetak gol lewat sundulan menyambut umpan tendangan pojok. Bola sempat membentur pemain Albania, sebelum menggetarkan jala. Meskipun demikian, pujian pantas dilayangkan kepadanya.

Dalam kesempatan tersebut, dia pun memuji Mihajlovic, karena menurutnya, mantan pemain Sampdoria itu sudah “menghidupkan” dirinya.

“Mihajlovic sangat fundamental bagiku, karena sejak hari pertama dia memperlakukanku seperti putranya. Dia mengubahku dan membuat aku berada di puncak sepak bola dunia, sehingga aku akan selalu berterima kasih,” ujarnya.

“Pada usia 16 tahun aku melakukan debut di Serie-A, sehingga pada usia 20 orang mengatakan bahwa aku sudah tua. Terima kasih kepada Mihajlovic karena sekarang aku di sini merayakan gol untuk Italia.”

“Jika aku tak lapar, maka aku mungkin sudah berhenti bermain empat atau lima tahun lalu, karena dari Roma ke Serie-B merupakan kemunduran dan pastinya meruntuhkan kepercayaan diri pemain muda.”