Thursday , 19 July 2018
Sogo News
Home » Berita Bola Online » Milan Isyaratkan Tak Belanja di Bulan Januari

Milan Isyaratkan Tak Belanja di Bulan Januari

Milan Isyaratkan Tak Belanja di Bulan Januari

gallianimaltinti

DEWA POKER
Milan – AC Milan memberikan sinyal tak akan menambah pemain di bursa transfer bulan Januari. Hal itu seperti diungkapkan oleh wakil presiden Rossoneri, Adriano Galliani.

Milan belum tampil stabil bersama Filippo Inzaghi di musim ini. Sempat mencatatkan kemenangan beruntun pada dua laga awal, I Diavolo Rosso kini tercecer di papan tengah klasemen. Mengumpulkan 18 poin, Milan ada di posisi tujuh.

Performa Milan dalam lima pertandingan terakhir juga menuai kritikan. Mereka tak pernah menang dengan catatan empat kali hasil imbang, dan sekali kekalahan.

Meski belum mampu tampil stabil dan akan kehilangan Keisuke Honda yang akan memperkuat tim nasional Jepang pada awal tahun nanti, Milan tetap tak akan menambah pemain.

Dengan cuma berlaga di dua kompetisi, Serie A dan Coppa Italia, skuat Milan saat ini dinilai oleh sudah cukup bagus.

“Kami mempunyai 28 pemain, jika tak ada yang hengkang maka kami tak bisa mendatangkan pemain,” ungkap Galliani di Football Italia.

“Kami hanya berkompetisi di Liga dan Coppa Italia. Kami akan merindukan Honda di Januari (untuk Piala Asia 2015), tapi kami akan mengantikan dia dengan pemain yang ada.”

“Sungguh menyedihkan bahwa dia akan pergi setelah laga melawan Roma, dan jika Jepang melaju ke final, dia tidak akan kembali hingga Februari,” imbuhnya.