Thursday , 19 July 2018
Sogo News
Home » Berita Bola Online » Memori Kartu Merah Beckham Hantui Inggris

Memori Kartu Merah Beckham Hantui Inggris

Memori Kartu Merah Beckham Hantui Inggris

AGEN JUDI POKER DOMINO TERBAIK DAN AGEN POKER TERPERCAYA

Stadion Geoffroy Guichard bakal menjadi tempat berlangsungnya duel antara Inggris dan Slowakia pada partai pamungkas Piala Eropa Grup B, Senin (20/6/2016).

Stadion berkapasitas 41.138 ini sempat memberikan memori buruk untuk The Three Lions, julukan Inggris. Tepatnya pada 30 Juni 1998, Inggris dikalahkan Argentina di sana.

Ketika itu, kedua tim bertemu di babak 16 besar Piala Dunia. Skor imbang 2-2 menutup waktu normal.

Argentina mencetak dua gol melalui penalti Gabriel Batistuta dan lesakan Javier Zanetti. Adapun Inggris membalas lewat eksekusi titik putih dari Alan Shearer dan tembakan Michael Owen.

Kiprah Inggris juga sempat tercoreng akibat kartu merah David Beckham, yang terlibat perdebatan dengan Diego Simeone pada awal babak kedua.

Dalam adu “tos-tosan”, Paul Ince dan David Batty gagal menuntaskan tugas eksekusi Inggris. Argentina yang cuma menuai kegagalan dari Hernan Crespo, akhirnya lolos ke perempat final.

Laga di tempat yang sama kali ini sangat mungkin menyajikan cerita berbeda untuk Inggris. Terlebih lagi, Inggris dan Slowakia bertanding di babak grup, bukan fase gugur.

Apabila menghapus adu penalti, rapor Inggris juga cukup bagus pada Piala Eropa. Mereka tidak terkalahkan dalam sembilan pertandingan putaran final.

Inggris pun bakal melenggang ke babak 16 besar apabila melanjutkan catatan tersebut. Kini, mereka bertengger di puncak dengan koleksi empat poin atau unggul satu angka atas Wales serta Slowakia.

Posted by :

sogolinks.info