Friday , 20 July 2018
Sogo News
Home » Berita Bola Online » Laporta Akui Bertemu Agen Mourinho

Laporta Akui Bertemu Agen Mourinho

Laporta Akui Bertemu Agen Mourinho

0243580000-DV1903790780x390
AGEN POKER DAN DOMINO

BARCELONA – Mantan Presiden Barcelona Joan Laporta mengakui, dirinya bertemu agen Jorge Mendes, beberapa hari lalu. Namun, menurut Laporta, ia tidak menegosiasikan kemungkinan merekrut klien Mendes, pelatih Chelsea Jose Mourinho.

Laporta merupakan presiden Barcelona pada periode 2003-2010. Menurut pemberitaan di Spanyol, Laporta berencana kembali mencalonkan diri untuk menduduki posisi presiden Barca. Laporta diyakini akan memasukkan dalam agenda kampanyenya rencana perekrutan Mourinho dan gelandang Real Madrid Cristian Ronaldo, yang juga klien Mendes.

Rumor itu muncul setelah Laporta bertemu Jorge Mendes, yang merupakan agen Ronaldo dan Mourinho, dalam sebuah acara makan siang, Kamis (13/11/2014).
a
“Pelatih yang saya inginkan adalah yang (legenda Barcelona) Johan Cruyff inginkan. Mourinho adalah seorang profesional dan saya menghormatinya. Namun, saya tidak membicarakannya ketika bertemu Mendes, yang meripakan teman baik saya sejak lama dan saya mendiskusikan banyak hal. Kami tak membicarakan Jose Mourinho,” aku Mendes.

“Saya tak akan melakukan apa yang saya lakukan pada 2003. Saya ingin menjadikan Barca standar sepak bola dunia lagu dengan melakukan inovasi dan sementara kami membangun gagasan pokok yang membawa kami meraih sukses beberapa tahun lalu.”

“Saya ingin tetap percaya kepada gaya yang ditanamkan Cruyff dan melihat pemain-pemain didikan sendiri dan peran perwakilan Barcelona di negara Catalonia, dan dalam aspek sosial, memberikan kembali kepada masyarakat apa yang mereka telah berikan kepada klub ini.”