Thursday , 19 July 2018
Sogo News
Home » Berita Bola Online » Kane, Mesin Gol Keluaran Terbaru Milik Spurs

Kane, Mesin Gol Keluaran Terbaru Milik Spurs

Kane, Mesin Gol Keluaran Terbaru Milik Spurs

JUDI POKER TERPERCAYA

Jakarta – Villa Park dinihari ini menjadi panggung bagi pemain muda Tottenham Hotspur Harry Kane. Menjadi topskorer Spurs musim ini, sudah saatnya Mauricio Pochettino memberikan kepercayaan lebih kepada pemain 21 tahun itu.
Tampil di Villa Park pada Minggu (2/11/2014), Tottenham memetik kemenangan 2-1 atas Aston Villa. Spurs lebih dulu kebobolan oleh gol Andreas Weimann di menit pertama. Mereka baru bisa membalas di menit-menit terakhir.

Gol Nacer Chadli di menit ke-89 membuat kedudukan imbang 1-1. Kane menggandakannya di menit ke-90. Tendangan bebas Kane berbelok arah setelah mengenai pagar betis dan menjebol gawang lawan.

Bagi Kane gol itu membuktikan dia tak cuma bisa bikin gol di luar Premier League. Ya, gol itu adalah gol perdana Kane untuk Spurs di Liga Inggris musim ini. Padahal pemain 21 tahun itu getol bikin gol di Liga Europa dan Piala Liga Inggris. Total, dia sudah membuat delapan gol untuk The Lily Whites musim ini. Termasuk tiga gol ke gawang Asteras Trip pada babak grup Liga Europa. Jumlah itu layak diacungi jempol jika menilik Kane yang masih muda dan lebih sering menjadi cadangan.

Seperti juga kali ini, baru tampil di menit ke-57. Dia menggantikan Emanuel Adebayor. Pujian pun diberikan Pochettino.

“Dia pemain penting. Kami mempunyai banyak sekali pemain oke,” kata Pochettino seperti dikutip Sports Mole.

“Benar, kalau dia bisa tampil seperti pada pertandingan terakhir dan hari ini, dia mungkin akan tampil di Premier League lebih sering lagi. Itu gol yang hebat dan dan menjadi gol yang membahagiakan buat dia dan tim,” ucap orang Argentina tersebut.

 

Kane memang baru pulang ke Spurs awal musim ini. Sejak dipromosikan ke tim senior pada tahun 2011, Kane selalu dipinjamkan ke klub-klub lain. Leicester City menjadi klub terakhir yang dibela dia sebelum pulang ke White Hart Lane.

Kepulangan Kane bahkan bisa disebut menjadi berkah bagi Spurs. Sebab, dia datang ketika para striker senior malah sulit bikin gol. Adebayor dan Roberto Soldado baru menceploskan dua gol musim ini.

Kane juga puas bukan kepalang. Dia merasa gol tersebut sangat istimewa.

“Tanpa ragu ini adalah momen terhebatku sepanjang karierku memakai jersey Spurs,” ucap Kane.