Sunday , 19 August 2018
Sogo News
Home » Berita Bola Online » Jamie Vardy “Dekat” dengan Nikotin dan Kafein

Jamie Vardy “Dekat” dengan Nikotin dan Kafein

Jamie Vardy “Dekat” dengan Nikotin dan Kafein

AGEN JUDI POKER DOMINO TERBAIK DAN AGEN POKER TERPERCAYA

Striker Jamie Vardy punya andil besar saat Inggris menang 2-1 atas Wales pada laga kedua penyisihan Grup D Piala Eropa 2016, Kamis (16/7/2016). Ternyata, resep sukses dia adalah kafein dan nikotin.

Vardy mencetak gol ke gawang Wales pada menit ke-56 usai Inggris tertinggal 0-1. Memasuki masa injury time, Daniel Sturridge mencetak gol yang membuat keadaan berbalik sekaligus memastikan kemenangan The Three Lions.

Gol tersebut adalah yang perdana bagi Vardy bersama Inggris di pertandingan resmi. Sebelumnya, ia mencetak gol dalam dua laga uji coba melawan Jerman dan Belanda.

Usut punya usut, ternyata ada dua rahasia di balik performa oke Vardy, yakni mengkonsumsi kafein dan nikotin.

Vardy memang sempat tertangkap kamera sedang memegang minuman kaleng merek Red Bull yang mengandung kafein. Tak hanya itu, ia juga pernah kedapatan membawa tembakau kunyah.

“Saya selalu mengonsumsi itu (kafein dan tembakau kunyah). Tim medis sudah memeriksanya dan tak ada masalah dengan itu,” tutur Vardy dilansir Mirror.

“Saya minum Red Bull setiap pagi. Saya merasa membutuhkannya,” kata penyerang berusia 29 tahun tersebut.

Ada satu hal unik lainnya di balik kehebatan Vardy. Ia tak pergi ke gym seperti pemain pada umumnya.

“Latihan di gym justru memperlambat gerakan saya. Saya tidak mengangkat beban atau sejenisnya,” ucap Vardy.

Kemenangan atas Wales membuka jalan Inggris menuju babak 16 besar. Mereka memimpin klasemen Grup B dengan koleksi 4 poin dari dua pertandingan.

Pada laga terakhir fase grup, Senin (20/6/2016), Vardy dkk bakal menghadapi Slovakia yang kini bercokol di tangga ke-3 dengan perolehan 3 poin.

Posted by :

Sogolinks.info