Saturday , 21 July 2018
Sogo News
Home » Berita Bola Online » Hal yang Dilakukan Wenger jika Arsenal Kalah

Hal yang Dilakukan Wenger jika Arsenal Kalah

AGEN POKER ONLINE

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengungkapkan bahwa dirinya pernah merenung di kediamannya selama berhari-hari ketika skuad The Gunners mengalami kekalahan.

Arsenal mengakhiri sembilan tahun terakhir dengan hanya sebuah trofi pada musim lalu ketika menjuarai Piala FA. Padahal, Arsenal selalu bersaing di papan atas, tetapi tak mampu mengulang prestasi tahun 2004 ketika menjuarai Premier League.

Wacana melengserkan Wenger pun sempat mengemuka, walaupun tak terlalu masif. Teranyar, mantan gelandang Arsenal, Emmanuel Petit, mengkritik penampilan Arsenal yang dinilai setiap tahun selalu mengecewakan.

“Saya tidak pernah keluar setelah kami menelan kekalahan. Saya hanya duduk termenung di rumah dan memikirkan mengapa kami bisa kalah,” ungkap Wenger.

“Saya sudah mengalami periode kala saya berada di rumah selama dua atau tiga hari. Jika kami tidak mempunyai jadwal bertanding setelah kalah, ada waktu untuk saya tidak keluar rumah selama beberapa hari.”

“Ini benar-benar menyakitkan. Jika tidak, Anda tidak akan pernah bertahan dalam pertandingan. Orang-orang sekitar akan menderita bersama Anda. Jadi, satu-satu hal yang dapat saya lakukan adalah mencoba keluar dengan cara berbeda.”

“Saya ingin menjadi seperti seekor anjing yang sakit. Saya akan pergi ke karantina dan kembali ketika saya sudah sembuh,” tuturnya.