Sunday , 19 August 2018
Sogo News
Home » Berita Bola Online » Garcia dan Totti Tak Menyangka Roma Gagal Tundukkan CSKA

Garcia dan Totti Tak Menyangka Roma Gagal Tundukkan CSKA

Garcia dan Totti Tak Menyangka Roma Gagal Tundukkan CSKA

0706284000-Par8-008340x340
BANDAR POKER TERBAIK

MOSKWA – Pelatih AS Roma Rudi Garcia dan kapten Fransesco Totti mengaku tak menyangka timnya kehilangan dua poin ketika pertandingan menyisakan 15 detik, pada laga kelima Grup E, di Arena Khimki, Khimki, Selasa (25/11/2014). Meski begitu, menurut Garcia, hal terpenting dari laga itu adalah timnya masih bisa masuk 16 besar tanpa bergantung kepada tim lain.

Laga itu berakhir 1-1. Roma unggul lebih dulu melalui Totti pada menit ke-43. Tuan rumah menyamakan kedudukan melalui bek Vasili Berezutski pada menit ke-90+3, yang langsung diikuti bunyi peluit tanda berakhirnya laga.

Menurut catatan UEFA, sepanjang laga itu, Roma melepaskan tiga tembakan akurat dari tujuh usaha, dengan penguasaan bola 57 persen. Adapun tuan rumah melepaskan empat tembakan titis dari 15 percobaan.

Dengan hasil tersebut, Roma duduk di posisi kedua dengan nilai lima, sama dengan Manchester City dan CSKA di peringkat ketiga dan kelima. Roma kalah tujuh angka dari Bayern Muenchen. Dengan begitu, Roma akan lolos jika memenangi laga terakhir, yaitu melawan City, di Olimpico.

“Saya pikir, kami telah memenangi pertandingan, tetapi kami kebobolan pada 15 detik terakhir. 15 detik ini mengubah pandangan saya tentang pertandingan tadi. Kami berpeluang mencetak gol kedua, tetapi yang terpenting adalah segalanya berada di tangan kami dan kami tak bergantung pada hasil pertandingan tim lain. Jika kami memenangi laga terakhir, kami lolos ke babak selanjutnya,” ujar Garcia.

“Ini adalah pertandingan yang sulit dan kami datang untuk meraih kemenangan, tetapi gol yang mereka ciptakan pada detik-detik terakhir betul-betul di luar perkiraan kami,” ujar Totti.