Saturday , 21 July 2018
Sogo News
Home » Berita Bola Online » “Falcao Akan Jawab Tantangan Van Gaal”

“Falcao Akan Jawab Tantangan Van Gaal”

“Falcao Akan Jawab Tantangan Van Gaal”

0806115455433698780x390
AGEN POKER DAN DOMINO

LONDON – Pelatih Tim Nasional Kolombia, Jose Pekerman, mengaku yakin Radamel Falcao masih dalam proses adaptasi setelah pulih dari cedera pada paha. Pekerman mengaku yakin, Falcao akan bangkit dan memberikan yang terbaik untuk MU. 

Falcao mengalami cedera paha setelah tampil melawan West Bromwich Albion, Selasa (21/10/2014). Manajer MU, Louis van Gaal, menyatakan, Falcao takkan tampil melawan Arsenal, pada pertandingan Premier League, Sabtu (22/11/2014). 

Sejauh ini, Falcao baru tampil dalam lima pertandingan di Premier League dengan mencetak satu gol dan dua assist, sejak didatangkan dari AS Monaco sebagai pemain pinjaman pada awal musim ini. 

“Falcao berada di klub terbaik dunia, bermain di liga terbaik dunia, dan dilatih salah satu manajer terbaik yakni Louis van Gaal. Bermain di Inggris jelas adalah pengalaman baru bagi dia tetapi dia mampu beradaptasi di mana pun dan tampil luar biasa, serta meraih hasi luar biasa,” kata Pekerman. 

“Hal tersebut terjadi di Amerika Selatan, Eropa, Spanyol, dan Monaco. Kemampuanya tidak perlu diragukan. Saya yakin pendukung Manchester United akan melihat penampilan terbaiknya, setelah ia melewati periode sulit dengan cedera yang dialaminya,” 

“Banyak orang bertanya siapa yang akan menjadi pemimpin utama kami di lapangan saat Falcao kembali. Falcao atau James Rodriquez. Namun, keduanya adalah pemimpin luar biasa, sangat kompetitif tetapi juga sangat rendah hati. Kami akan melihat apa yang terjadi dari waktu ke waktu. Namun saat ini, kami memiliki banyak penyerang seperti Falcao antara lain Teofilio, Gutierrez, Jackson Martinez, Adrian Ramos, dan Carlos Bacca,” ulas Pekerman. 

Van Gaal sendiri telah menyatakan Falcao harus menampilkan performa terbaiknya jika ingin tampil sebagai starter, karena penyerang Robin van Persie sudah beradaptasi dengan baik dengan pola 4-1-4-1.  

“Saya harus menetapkan penyerang yang harus saya turunkan. Itu bukan salahnya. Itu bukan kesalahannya karena saya bisa menggunakan formasi lain sehingga bisa memainkan dua penyerang, tetapi permainan menjadi tak seimbang,” ujar Van Gaal kepada Daily Mirror belum lama ini.