Sunday , 19 August 2018
Sogo News
Home » Berita Bola Online » Eks Pemain Madrid Bakal Tanding di Surabaya

Eks Pemain Madrid Bakal Tanding di Surabaya

Eks Pemain Madrid Bakal Tanding di Surabaya

1134137495299013780x390
AGEN POKER DAN DOMINO

JAKARTA – Mantan pemain Real Madrid, Fernando Morientes dan Michel Salgado, direncanakan bakal hadir di Indonesia untuk melakoni laga uji coba antara “Star Indonesia vs Star Legends” di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, 15 November mendatang.

Sebelumnya, laga ini direncanakan bakal digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, pada tanggal yang sama. Namun, SUGBK akan digunakan PSSI untuk laga persahabatan Indonesia melawan Suriah.

Karena itu, pertandingan “Star Indonesia vs Star Legends” dipindahkan ke Surabaya. Hal tersebut disampaikan CEO MorStar Indonesia, Febry F Momor.

“Dari SUGBK, kami akan pindah ke Stadion Gelora Bung Tomo di Surabaya. Kami sebagai salah satu pelaku sepak bola dan juga bagian insan sepak bola Indonesia, berupaya mendukung setiap kegiatan yang berhubungan dengan tim nasional. Karena itu, dengan lapang dada kami mengalah,” katanya.

Pada awalnya, beberapa mantan pemain Real Madrid, seperti Fabio Cannavaro, Guti Hernandez, Fernando Redondo, atau Roberto Carlos direncanakan ikut melakoni laga persabahatan nanti. Namun, pihak MorStar mengonfirmasi bahwa ada beberapa eks pemain yang urung hadir. Kemungkinan besar, hanya Morientes dan Salgado yang bisa ikut bertanding.

“Dengan berat hati dan memohon maaf sebelumnya, kami harus mengumumkan bahwa karena satu dan lain hal, para legenda sepak bola internasional yang sedianya akan bertanding, tidak bisa sepenuhnya hadir. Kami mengerti, bahwa para khalayak sepak bola Indonesia merindukan kehadiran para legenda sepak bola Internasional,” lanjutnya.

“Meski dengan berbagai perubahan termasuk pihak sponsor acara, Starbol Indonesia tetap berupaya menjaga komitmen untuk menyuguhkan pertandingan sepak bola yang baik bagi para pencinta sepak bola. Starbol Indonesia tengah melakukan berbagai upaya pendekatan kepada berbagai pihak untuk bisa terlibat dan menyuguhkan sebuah tontonan yang menarik dan bermanfaat di dalam Starbol 2014 mendatang,” ujarnya.

Dengan diumumkan berbagai perubahan dalam penyelenggaraan Starbol 2014, bagi para konsumen yang sudah membeli tiket Starbol “Star Indonesia vs Star Legends” dan ingin membatalkannya bisa melakukan refund tiket sesuai tempat pembelian masing-masing.