Thursday , 19 July 2018
Sogo News
Home » Berita Bola Online » Eder Bungkam Kritik dengan Gol

Eder Bungkam Kritik dengan Gol

BANDAR POKER TERAMAN

Eder menjadi penyelamat Italia di Bulgaria. Berkat gol Eder, Italia memaksa tuan rumah bermain imbang 2-2 pada lanjutan kualifikasi Piala Eropa 2016, Sabtu (28/3/2015).

Pemanggilan Eder pada awalnya memancing kontroversi. Sebab, status dia bukanlah pemain asli Italia melainkan cuma oriundi atau pemain keturunan.

Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini, sempat mengkritik putusan Antonio Conte memanggil Eder. Namun, Conte bergeming dan kukuh pada putusannya.

Putusan Conte itu terbukti tepat. Masuk pada babak kedua menggantikan Simone Zaza, Eder menjadi pencetak gol penyama kedudukan bagi Italia di Sofia.

“Aku sangat senang bisa membantu tim meraih poin di tempat yang dikenal sulit ditaklukkan Italia,” kata pemain Sampdoria itu.

“Pelatih memercayaiku. Aku senang bisa mencetak gol pada debutku,” tutur pemain berdarah Brasil itu.

Eder juga tahu dengan kritik Mancini. Namun, dia memilih fokus untuk terus tampil baik demi mendapatkan kepercayaan membela Gli Azzurri.

“Adalah hal sulit bisa mapan di timnas Italia. Aku berharap bisa bermain lagi untuk timnas. Terima kasih kepada rekan-rekan yang telah memberiku sambutan hangat sejak bergabung. Hal tersebut amat penting saat hari pertamaku berlatih bersama timnas,” tandas Eder.