Thursday , 19 April 2018
Sogo News
Home » Berita Bola Online » Demi Karier, Giggs Siap Tinggalkan MU

Demi Karier, Giggs Siap Tinggalkan MU

0316139000-DV1843821780x390

AGEN JUDI POKER

DEWA POKER

Ryan Giggs memberikan indikasi meninggalkan Manchester United. Mantan winger Setan Merah yang sudah menjadi legenda di Old Trafford ini siap mengambil keputusan tersebut demi melanjutkan kariernya sebagai pelatih.

Pria asal Wales ini sudah sangat identik dengan MU sejak dia melakukan debutnya pada 1991. Selama kariernya terus bermain untuk The Red Devils, Giggs pun mencatat rekor sebagai pemain dengan penampilan terbanyak bersama klub raksasa Premier League tersebut, yakni 963 kali.

Menyusul kepergian David Moyes menjelang akhir musim lalu, Giggs diangkat sebagai caretaker untuk mengemban tugas sebagai pelatih sekaligus pemain, dalam empat laga pamungkas. Dia menorehkan dua kemenangan serta satu kali kalah dan sekali imbang.

Giggs memutuskan untuk gantung sepatu sebagai pemain profesional pada akhir musim lalu di usianya yang ke-40. Kini, dia menjadi asisten manajer Louis van Gaal di Old Trafford.

Meskipun dirinya digadang-gadang bakal sebagai penerus Van Gaal, tetapi Giggs tak mau terlalu berharap. Dia ingin mencari kesempatan sekaligus pengalaman di tempat lain.

“Saya sudah berada di klub begitu lama dan saya sudah sangat familiar dengan klub. Tetapi jika saya ingin melanjutkan karierku sebagai pelatih atau manajer dan jika tidak di Manchester United maka jadilah – teapi saya harus menunggu dan melihat,” ujar Giggs kepada Sky Sports.

Fokus untuk saat ini, Giggs menegaskan bahwa meskipun pengalamannya sangat singat di kursi manajerial pada akhir musim lalu, dirinya merasa tak didesain untuk menjadi suksesor Van Gaal.

“Saya belajar setiap waktu,” ujarnya kepada TalkSPORT. “Semakin saya belajar, saya lebih siap untuk apapun yang saya lakukan, di mana pun.”

“Mengambil alih Manchester United bukanlah hal yang saya pikirkan. Saya senang dengan pengalaman musim lalu, itu yang terbaik yang pernah ada.”

Diakuinya, tiga minggu sebagai manajer, merupakan hal yang tak ternilai. Dia pun senang bisa menjadi asisten untuk saat ini.