Saturday , 21 July 2018
Sogo News
Home » Berita Bola Online » Bandar QQ Online – Argentina Kalah Memalukan, Sampaoli Dihina dan Diludahi Fans

Bandar QQ Online – Argentina Kalah Memalukan, Sampaoli Dihina dan Diludahi Fans

Bandar QQ Online – Argentina Kalah Memalukan, Sampaoli Dihina dan Diludahi Fans – Argentina mengalami kekalahan menyakitkan dalam pertandingan kedua Grup D Piala Dunia 2018. Turun sebagai unggulan kontrak kroasia, Argentina dihajar tiga gol tanpa balas.

Pada babak pertama, kedua tim bermain imbang tanpa gol. Tapi pada babak kedua, Argentina ambruk dan kebobolan tiga kali, masing-masing melalui Ante Rebic, Luka Modric, dan Ivan Rakitic.

Agen QQ Online – Hasil ini membawa Kroasia lolos ke babak 16 besar Piala Dunia sementara Argentina masih harus menunggu dan berharap Islandia gagal meraih kemenangan. Akibat kekalahan ini pula, pelatih Argentina Jorge Sampaoli mendapat cercaan pedas dan perlakukan tidak menyenangkan dari fans.

Sesaat setelah Argentina kebobolan oleh gol indah Luka Modric dan tertinggal 0-2, fans mulai menyuarakan rasa frustrasi mereka. Teriakan-teriakan hinaan terhadap Sampaoli dari tribun penonton mulai terdengar riuh.

Diario 26 melaporkan bahwa fans di tribun penonton Argentina serempak menghujat sang pelatih. Teriakan kasar itu terdengar keras sampai ke bench pemain Argentina.

“Sampaoli bodoh, Sampaoli bodoh, Sampaoli bodoh…” demikian teriakan para pendukung Argentina. Para fans itu juga menghina ibu Sampaoli dengan hinaan khas Amerika Latin.

Kemarahan Fans Argentina semakin menjadi-jadi ketika Kroasia mencetak gol ketiga mereka dalam pertandingan ini. Mereka tak mampu lagi menahan emosi dan mulai merangsek mendekati bench Argentina dari belakang.

Sasaran kemarahan mereka masih Sampaoli yang dianggap bertanggung jawab atas kekalahan kali ini. Petugas keamanan stadion dan para steward dengan rompi hijau berusaha untuk menghentikan arus suporter yang merangsek ke depan itu.

Sebagian fans yang kehilangan kesabaran kemudian melempar botol ke arah Sampaoli. Menurut Canal 26, lemparan itu mengenai bagian belakang kepala sang pelatih tapi ia tak terlalu menggubrisnya.

Tak puas hanya dengan menghina dan melempar botol ke arah sang pelatih, fans juga berusaha meludahi Sampaoli. Meski laju mereka ke arah bench Argentina sudah dihadang petugas, tapi masih ada beberapa fans yang mencoba meludahi Sampaoli.

Untungnya, upaya menjijikkan ini tidak mengenai siapa pun. Para suporter itu perlahan-lahan digiring untuk menjauhi bench Argentina dan sebagian malah langusng pergi keluar dari stadion saking kesalnya.

Sampaoli sendiri terlihat sangat fokus pada pertandingan. Ia bahkan sempat melepas jaketnya pada penghujung pertandingan agar lebih bebas bergerak untuk mengarahkan para pemainnya di atas lapangan.

Posted by : Bandar Poker Terpercaya