Thursday , 16 August 2018
Sogo News
Home » Berita Bola Online » Arsenal Dua Kali Pecundangi Leicester City

Arsenal Dua Kali Pecundangi Leicester City

Arsenal Dua Kali Pecundangi Leicester City

AGEN JUDI POKER DOMINO TERBAIK DAN AGEN POKER TERPERCAYA

Arsenal berhasil meraih kemenangan 2-1 atas Leicester City pada lanjutan Premier League, di Stadion Emirates, Minggu (14/2/2016). Ini merupakan kemenangan kedua The Gunners atas The Foxes musim ini.

Gol Arsenal diciptakan oleh Theo Walcott (71′) dan Danny Welbeck (90’+4), sedangkan gol Leicester dicetak oleh Jamie Vardy melalui titik penalti (45′).

Berdasarkan statistik, Arsenal mampu mendominasi pertandingan hingga 70 persen, berbanding 30 persen milik tim tamu.

Demikian pula dari jumlah tendangan. Arsenal melepaskan enam tembakan ke gawang dari 24 percobaan, sedangkan Leicester hanya tiga dari tujuh usaha.

Pada permulaan laga, Arsenal sebagai tuan rumah langsung berinisiatif melakukan tekanan ke jantung pertahanan Leicester. The Gunners pun menguasai mayoritas jalannya babak pertama.

Namun, berbagai upaya yang dilaancarkan Mesut Oezil dkk belum membuahkan hasil. Pasalnya, pertahanan Leicester yang dikawal oleh duet Robert Huth dan Wes Morgan, mampu mementahkan serangan tuan rumah.

Leicester bukannya tanpa peluang. Melalui serangan balik yang dibangun, pasukan Claudio Ranieri sempat merepotkan lini belakang The Gunners.

Hasilnya, jelang babak pertama berakhir, bek Arsenal, Nacho Monreal, terpaksa melakukan pelanggaran terhadap Vardy di kotak terlarang. Wasit pun menunjuk titik putih.

Vardy yang dipilih sebagai eksekutor, sukses melepaskan tendangan ke sisi kiri gawang Petr Cech pada menit ke-45, sekaligus mencetak gol ke-19 pada musim ini. Skor 1-0 untuk tim tamu bertahan hingga jeda.

Memasuki babak kedua, tepatnya pada menit ke-54, Leicester harus bermain dengan 10 orang lantaran Danny Simpson diganjar kartu kuning kedua oleh wasit.

Eks bek Manchester United itu diusir setelah melakukan pelanggaran terhadap Olivier Giroud. Simpson juga menjadi pemain Leicester pertama yang dikartu merah pada musim ini.

Arsenal pun memanfaatkan situasi tersebut. Mereka kian mendominasi.

Saat laga memasuki menit ke-71, Arsenal berhasil menyamakan kedudukan melalui sepakan Theo Walcott.

Berawal dari umpan Hector Bellerin dari sisi kanan, bola kemudian disundul oleh Giroud dan sukses diteruskan oleh Walcott ke gawang Kasper Schmeichel.

Skuad besutan Arsene Wenger terus berupaya keras mencari gol pembalik keadaan. Melalui pergerakan Giroud, Alexis Sanchez, dan Ramsey, Arsenal beberapa kali mengancam gawang Leicester.

Kerja keras itu akhirnya membuahkan hasil. Pada masa injury time, Welbeck yang tampil sebagai pemain pengganti, sukses mencetak gol pembeda.

Menerima umpan tendangan bebas Oezil, Welbeck berhasil menyambutnya dengan tandukan. Laga pun berakhir dramatis 2-1 untuk Arsenal.

Bagi Welbeck, ini juga menjadi debut gemilang seusai cedera. Dia absen nyaris setahun karena terakhir kali tampil bersama The Gunners pada April 2015.

Arsenal kini berada di posisi kedua dengan perolehan 51 poin. Mereka hanya terpaut dua poin dengan Leicester yang masih menduduki singgasana puncak klasemen.

Arsenal 2-1 Leicester City (Theo Walcott 71′, Danny Welbeck 90’+4 ; Jamie Vardy 45′-p)

Susunan Pemain

Arsenal: 33-Petr Cech; 4-Per Mertesacker, 18-Nacho Monreal, 6-Laurent Koscielny (21-Calum Chambers 46′), 24-Hector Bellerin; 16-Aaron Ramsey, 34-Francis Coquelin (14-Theo Walcott 61′); 17-Alexis Sanchez, 11-Mesut Oezil, 15-Alex Oxlade-Chamberlain (23-Danny Welbeck 83′); 12-Olivier Giroud
Pelatih: Arsene Wenger

Leicester City: 1-Kasper Schmeichel; 6-Robert Huth, 5-Wes Morgan, 28-Christian Fuchs, 17-Danny Simpson; 26-Riyad Mahrez (27-Marcin Wasilewski 58′), 4-Daniel Drinkwater, 14-N’golo Kante, 11-Marc Albrighton (10-Andy King 83′); 20-Shinji Okazaki (22-Demarai Gray 61′), 9-Jamie Vardy
Pelatih: Claudio Ranieri

Wasit: Martin Atkinson

Posted by :

sogolinks.info