Thursday , 19 July 2018
Sogo News
Home » Berita Bola Online » Angin Segar bagi Barcelona karena Iniesta Mulai Berlatih

Angin Segar bagi Barcelona karena Iniesta Mulai Berlatih

Angin Segar bagi Barcelona karena Iniesta Mulai Berlatih

2206393INIESTA780x390
JUDI POKER ONLINE

BARCELONA – Gelandang Barcelona, Andres Iniesta, yang sedang dalam proses pemulihan cedera betis, sudah kembali berlatih pada Kamis (20/11/2014). Ini menjadi sebuah kabar bagus bagi Barcelona, menjelang pertandingan melawan Sevilla, Sabtu (22/11).

Iniesta menderita cedera itu saat timnya kalah 1-3 di kandang Real Madrid pada laga Primera Division bertajuk el Clasico bulan lalu. Meski saat ini ia belum diizinkan bermain oleh staf medis klub, Iniesta berpeluang tampil saat Barca menjamu Sevilla, yang kini berada di peringkat kelima.

Thomas Vermaelen, yang didatangkan dari Arsenal pada musim panas tetapi belum melakukan debut resminya, dan sesama pemain bertahan Jeremy Mathieu, juga berlatih pada Kamis, ketika mereka berusaha untuk pulih total dari cederanya. Demikian pernyataan Barca melalui situs resminya (www.fcbarcelona.es).

Barca saat ini menduduki peringkat kedua Primera Division setelah memainkan 11 pertandingan. The Catalans tertinggal dua angka dari rival abadinya, Madrid, yang akan bermain di markas Eibar pada Sabtu (22/11).

Kembalinya Iniesta akan memberikan kreativitas yang sangat diperlukan bagi tim besutan Luis Enrique, yang kesulitan mencetak gol dalam beberapa pertandingan terakhir. Penyerang Uruguay, Luis Suarez, yang melakoni debut resminya di el Clasico karena sehari sebelumnya dia telah menyelesaikan hukuman larangan bermain empat bulan akibat menggigit Giorgio Chiellini di Piala Dunia 2014, belum membuka rekening golnya dari tiga penampilan di Liga Spanyol dan satu penampilan di Liga Champions, sejak dibeli dari Liverpool pada musim panas.

Sejauh ini, Barca masih menaruh harapan kepada penyerang Brasil, Neymar, yang tampil cukup baik belakangan ini. Begitu juga dengan Pemain Terbaik Piala Dunia lalu, Lionel Messi, yang berada di ambang top scorer sepanjang masa Liga Spanyol. Messi kini hanya terpaut satu gol dari rekor gol terbanyak di Primera Division yakni 251 gol, yang ditorehkan enam dekade silam oleh mantan penyerang Athletic Bilbao, Telmo Zarra.

Messi telah mencetak 250 gol saat melawan Eibar pada 18 Oktober. Sayang, pemain 27 tahun itu, yang mencetak 18 gol dari 11 pertemuan dengan Sevilla di semua kompetisi, gagal mencetak gol pada el clasico atau saat Barca menghadapi Celta Vigo dan Almeria dalam dua pertandingan selanjutnya, sehingga dia ditengarai sedang menurun.