Saturday , 21 July 2018
Sogo News
Home » Berita Bola Online » Alasan Suarez Luapkan Amarah Saat Laga Kontra Venezuela

Alasan Suarez Luapkan Amarah Saat Laga Kontra Venezuela

Alasan Suarez Luapkan Amarah Saat Laga Kontra Venezuela

AGEN JUDI POKER DOMINO TERBAIK DAN AGEN POKER TERPERCAYA

Luis Suarez menjelaskan soal reaksi kemarahannya saat Uruguay berhadapan dengan Venezuela dalam laga Grup C Copa America 2016, Jumat (10/6/2016) pagi WIB.

Dalam laga tersebut, Suarez tak dimainkan sama sekali oleh sang pelatih, Oscar Tabarez. Suarez dinilai belum bisa tampil karena belum pulih sepenuhnya dari cedera hamstring.

Akan tetapi, kenyataannya Suarez sudah terlihat di bangku cadangan dan melakukan pemanasan sejak awal laga. Fakta itu tentunya menimbulkan tanda tanya.

Di pinggir lapangan, Suarez pun meluapkan kekesalannya kepada staf pelatih dan sempat pula memukul bench Uruguay. Tindakannya itu tertangkap kamera dengan sangat jelas.

Situasi semakin memburuk karena Uruguay juga takluk 0-1 dari Venezuela. Hasilnya, Uruguay sudah harus tersingkir dari Copa America 2016 pada fase grup.

Tak heran, rumor miring mengenai Suarez dan Tabarez bermunculan. Kabarnya, terjadi keretakan hubungan antara Suarez dan pelatihnya.

Namun, hal itu dibantah Suarez. Dia mencoba meluruskan berbagai kabar tak sedap yang berkembang usai kejadian di pinggir lapangan itu.

“Saya ingin menjelaskan banyak hal bahwa apa yang dikatakan tidaklah benar. Kemarahan itu muncul karena saya tak bisa memberikan bantuan saat Uruguay dalam keadaan tertinggal,” ujar Suarez dalam sesi konferensi pers, Sabtu (11/6/2016) waktu setempat.

“Reaksi itu tidak ada hubungannya dengan pelatih, atau apa pun yang berkaitan dengan staf kepelatihan,” kata pemain FC Barcelona itu melanjutkan.

Tersingkirnya Uruguay dari Copa America 2016 membuat Suarez mengalihkan dukungannya kepada negara lain, yakni Argentina, yang sukses melaju ke perempat final.

Terlebih lagi, Argentina juga diperkuat oleh dua rekan Suarez di El Barca, Javier Mascherano dan Lionel Messi.

“Saya kira Argentina adalah tim favorit, tetapi Brasil juga berada dalam level yang tinggi seusai menang 7-1 atas Haiti,” tutur Suarez.

Suarez merupakan pencetak gol terbanyak di timnas Uruguay. Dari 84 penampilan, Suarez sukses membukukan 45 gol, atau unggul sembilan gol dari seniornya, Diego Forlan.

Posted by :

Sogolinks.info