Tuesday , 17 July 2018
Sogo News
Home » Berita Bola Online » Agen Poker Terpercaya – Sudah Lama MU Tak Menang di Stamford Bridge

Agen Poker Terpercaya – Sudah Lama MU Tak Menang di Stamford Bridge

Agen Poker Terpercaya – Sudah Lama MU Tak Menang di Stamford Bridge

Agen Poker Terpercaya - Sudah Lama MU Tak Menang di Stamford Bridge

Agen Poker Terpercaya , Jakarta – Manchester United punya tantangan besar saat bertandang ke Chelsea akhir pekan ini. Sudah lama mereka tak memetik poin penuh di Stamford Bridge.

MU bertandang ke Stamford Bridge, Minggu (5/11/2017) malam WIB dalam laga pekan ke-11 Premier League. MU butuh kemenangan demi menjaga jarak dengan Manchester City di puncak klasemen, yang saat ini sudah berselisihkan lima poin.

Hanya saja misi menang ‘Setan Merah’ tidak didukung riwayat pertemuan mereka belakangan ini. Sudah sejak 2012, MU tak memetik kemenangan di kandang Chelsea.

Malah dalam 15 pertandingan tandang terakhir di liga, cuma satu kemenangan yang berhasil dibawa pulang. Berlanjutkah tren ini?

Agen Poker Terpercaya

Data dan fakta laga Chelsea vs MU seperti dirangkum dari Opta

– Chelsea cuma kalah sekali dari 15 partai kandang Premier League melawan Manchester United (9 menang, 5 imbang). Satu-satunya kekalahan itu ditelan di musim terakhir Sir Alex Ferguson di MU (2-3 pada Oktober 2012).

– Kemenangan 2-0 MU di pertemuan terakhir atas Chelsea mengakhiri rangkaian 12 laga tanpa kemenangan melawan sang rival di seluruh kompetisi. Terakhir kali MU menang secara beruntun atas Chelsea adalah pada September 2011 silam.

– MU sudah lebih banyak menelan kekalahan dan kebobolan saat melawan Chelsea ketimbang menghadapi tim-tim lain di Premier League, yakni 17 kali kalah dan 66 kali kebobolan.

– Chelsea musim ini sudah kalah dua kali di kandang, sama banyaknya dengan yang mereka telan sepanjang musim 2016/2017 lalu.

– Di bawah Jose Mourinho, MU sudah kalah lima kali dari delapan partai tandang Premier League tepat setelah bermain di kompetisi Eropa (3 menang), termasuk tiga kekalahan yang terakhir yakni melawan Arsenal dan Spurs di bulan Mei silam serta dari Huddersfield bulan lalu.

– Jose Mourinho sudah kalah tiga kali dari empat laga tandang melawan tim yang sebelumnya dia tangani, tapi dia memenangi yang terakhir yakni saat menundukkan Benfica 1-0 pada Oktober kemarin.

– Antonio Conte sudah memetik 112 poin sebagai manajer Chelsea dalam 48 pertandingan Premier League yang dilalui, 11 poin lebih sedikit daripada yang Mourinho catatkan dalam periode serupa di klub tersebut (123 poin). Mourinho cuma kalah sekali dalam 48 laga pertamanya bersama Chelsea di Premier League, tapi Conte sudah kalah delapan kali.

– Pemain pengganti MU sudah mencetak tujuh gol dan membuat empat assist, dua-duanya adalah catatan terbaik di liga sejauh ini. Anthony Martial sudah terlibat dalam enam dari total 11 gol yang melibatkan pemain pengganti ini, mencetak empat gol dan dua assist. Ini lebih banyak dari pemain lainnya.

– Romelu Lukaku sudah mencetak 15 gol dalam 59 laga Premier League melawan enam tim besar di liga, mencatatkan rata-rata satu gol per 295 menit. Rata-rata golnya melawan tim-tim di luar enam tim tersebut adalah satu gol per 137 menit.

– Tidak ada kiper yang mencatatkan clean sheet lebih banyak dari David de Gea di lima liga top Eropa sejak awal musim 2016/2017 (22).

Post By : SogoPoker